Kamis, 01 September 2016

Prakata

Salam Kesederhanaan

Selamat datang dan saya ucapkan terimakasih kepada pembaca yang sudah mengunjungi atau gak sengaja mengunjungi blog pertama saya. Blog ini berisikan tulisan tentang proses, cerita, dan pengalaman seputar seruling. SS Flute adalah sebuah projek kecil penulis (Selain kuliah, band dan hidup yang biasa saja) yang sudah dirintis sejak pertengahan tahun 2015.

SS Flute adalah projek pembuatan seruling dari bahan PVC sebagai alternatif bahan pengganti bambu. berawal dari rusaknya seruling bambu milik penulis yang akhirnya membuat penulis harus mengeluarkan bakat terpendam (baca: bakat ku butuh) untuk memulai balajar membuat dan akhirnya dapat sedikit demi sedikit memahami hal-hal seputar pembuatan, sejarah asal mula, serta penggunaan nada juga rahasia - rahasia dibalik instrument musik seruling.

blog ini nantinya akan memuat tulisan tentang cerita dan alasan kenapa penulis akhirnya membuat jenis seruling yang dibuat dan data yang berkaitan dengan seruling tersebut akan di lampirkan juga guna membantu menambah wawasan pengetahuan pembaca.

sekian basa basi pembukaan penulis. semoga isi yang dimuat dalam blog ini nanti akan sedikitnya membantu pembaca dalam mencari data teori atau jurnal seputar seruling. dan semoga cocok...

Penulis
Suwarto Suryanto
Stock Project Music
SS Flute Handmade

1 komentar:

  1. Play Online Slots Games at the Best Casino
    The best online slots games, from blackjack to roulette, are the 구미 출장샵 top 3 slots 대구광역 출장안마 in our top 10 table games, 울산광역 출장마사지 and 군산 출장샵 their 당진 출장마사지 features are

    BalasHapus